Senin, 19 November 2012

Pengertian Sihir


Sihir adalah kesepakatan antara tukang sihir dan setan. Kesepakatan itu disertai dengan syarat bahwa tukang sihir harus melaksanakan sebagian perbuatan yang diharamkan atau bentuk-bentuk kemusyrikan  sebagai imbalan atas bantuan setan kepadanya, serta ketaatan kepadanya dalam memenuhi segala permintaannya.
            Inilah sebagian sarana persembahan yang sering digunakan oleh tukang sihir dalam mendekatkan diri kepada setan.
1.      Menjadikan Al-Qur’an sebagai alas kaki ketika masuk ke dalam WC
2.      Menulis ayat-ayat Al-Qur’an dengan kotoran (atau sesuatu yang najis)
3.      Menulis surat Al-Fatihah dengan sungsang
4.      Shalat tanpa berwudhu.
5.      Sebagian ada yang selalau dalam keadaan junub. Alias tidak mandi janabat.
6. Mengorbankan binatang untuk setan sebagai tumbal dengan tidak menyebut nama Allah ketika menyembelihnya, lalu melemparkan, meletakkan, atau mengubur sembelihan tersebut di tempat yang telah ditentukan oleh setan.
7.   Di antara mereka ada yang berbicara dengan bintang-bintang dan sujud kepadanya, serta menjadikannya sebagai sesembahan selain Allah
8.      Ada yang menggauli ibu kandungnya atau anak gadisnya
9.     Di antara mereka ada yang menulis mantra-mantra dengan menggunakan lafal yang bukan berbahasa Arab, serta mengandung kalimat-kalimat kufur
                Maka sangat jelas bagi kita bahwa jin akan membantu tukang sihir dengan syarat adanya imbalan atau persembahan. Semakin besar kekufuran tukang sihir tersebut, semakin besar pula ketaatan setan kepadanya, dan semakin cepat ia memenuhi permintaannya. Apabila tukang sihir tersebut tidak mau menjalankan atau memenuhi perbuatan-perbuatan kufur yang diperintahkan oleh setan, maka ia tidak akan mau menjadi pembantunya dan tidak akan menaatinya.
        Tukang sihir dan setan adalah dua sejoli yang bertemu dan mengikat perjanjian untuk bermaksiat kepada Allah. Jika anda melihat wajah tukang sihir, anda akan mendapatkan kebenaran kebenaran apa yang saya tulis ini. Anda akan mendapatkan gelapnya kekufuran yang menyelimuti wajahnya, seperti mendung hitam.
            Jika anda mengamati kehidupan tukang sihir tersebut lebih dekat lagi, anda akan menyaksikan bahwa dirinya menanggung penderitaan dan siksaan batin yang luar biasa dengan istrinya, anak-anaknya, atau bahkan dengan dirinya sendiri. Dia tidak  bisa tidur dengan lelap dan nyenyak, setiap harinya kerena setiap harinya dipenuhi dengan kegalauan dan kecemasan yang terus-menerus.
         Selain itu, setan juga sering mengganggu dan menyakiti anak-anak dan istrinya, serta menimbulkan pertengkaran dan perselisihan di antara mereka.

Tidak ada komentar: