Selasa, 28 Agustus 2012

Ponsel Bermesin Quad Core yang Murah


             Vendor ponsel asal china, Xiaomi memperkenalkan sebuah smartphone bernama Xiaomi Phone 2. Ponsel yang dibenamkan prosesor quad core ini dibanderol Rp3 jutaan.
            Jika dibandingkan dengan ponsel bermesin quad core, smartphone yang ditopang sistem operasi (OS) Android Jelly Bean ini terbilang murah. Bahkan, hanya setengah dari harga ponsel high-end lainnya. Selain spesifikasi yang hampir sama dengan ponsel quad core lainnya, desainnya juga menarik.
            Xiaomi memang dikenal sebagai salah satu pembuat ponsel murah meski spesifikasinya tinggi. Sehingga mereka cepat menuai popularitas di China. Peluncuran Xiaomi Phone 2 juga disambut sangat meriah oleh para fans.
            Xiaomi Phone 2 menyandang prosesor quad core 1,5GHz besutan Qualcomm dan RAM 2GB. Selain itu, layarnya sudah berkategori definisi tinggi dengan resolusi 1280x720 pixel. Spesifikasi kunci lain meliputi kamera 8 megapixel, memori internal 16 GB dan baterai 2.000 mAh. Dengan harga murah dan spesifikasi kelas atas, tampaknya Xiaomi tidak mengejar untung besar. Yang pasti, strategi tersebut membuat mereka melesat dengan cepat.
           
           

1 komentar:

SELAMAT DATANG DI WEBSITE PEMILU OSIS SMA PALOPO mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.