Selasa, 28 Agustus 2012

Tablet Sony Dinamai Xperia


Sony kembali akan menggunakan merek Xperia pada produk tablet yang saat ini sedang dalam tahap pembuatan. Vendor asal jepang itu masih tetap percaya pada nama Xperia untuk bersaing di pasar tablet.
Sony Xperia Tablet yang diprediksi akan diluncurkan saat IFA di Berlin pada akhir Agustus ini sampai sekarang masih belum diketahui bentuk aslinya ke publik. Namun pihak Sony telah memperkenalkan sejumlah perangkat tambahan gadget ini. IntoMobile melaporkan, tablet ini akan dilengkapi sejumlah aksesori.
            Dudukan meja ini dinilai sebagai sentuhan bagus karena biasanya perangkat seperti ini hanya mendukung orientasi mendatar.
            Aksesori terakhir yang terungkap adalah case dengan papan ketik QWERTY. Dengan aksesori ini maka pengguna bisa mengetik lebih cepat dibandingkan memakai papan ketik virtual yang biasa terdapat di tablet.
            Sony Xperia Tablet disebut memiliki layar 9,4 inci dengan resolusi 1280x800 piksel. Di dalamnya terpasang prosesor NVIDIA Tegra 3 quad-core, ditambah RAM 1GB dan baterai 6000 mAh. Disediakan juga kamera belakang 8 MP dan kamera depan 1,3 MP.

Tidak ada komentar: